Selasa, 05 April 2011

Aku Tidak Sendiri

Aku tidak sendiri
aku baru menyadari kesendirian itu ternyata adalah teman kala aku sendiri,
dialah yang menasehatiku agar berbincang dengan diriku sendiri,
dia pula yang mengajarku betapa hiruk pikuk tidak pernah selesai walau di dalam kesendirian,
dia juga menceritakan betapa agungnya kesendirian,
dia pernah berkata dalam kesendirian akan kau temukan sang MAHA SENDIRI,
oh aku bahagia
aku tenang ya tenang sekali sekarang ini,
betapa luasnya dalam kesendirian,
ruang dan waktu bagai sebutir debu di dalam jagat raya,
aku rebahkan badanku dan regangkan otot syaraf
terasa sekali aliran darah pada pembuluhnya
dan jantung memompanya ajeg,
oksigenpun terasakan kala sel-sel ku menghirupnya,
ya begitu terasa hidup begitu murni,
begitulah seharusnya


Manado, 1 Januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar